Sangkar Ayam Hutan Produk SR

Sangkar ayam hutan adalah produk andalan dari SR Rajanya Sangkar. Desain unik yang dikeluarkan SR untuk produk Sangkar Ayam Hutan hingga saat ini sudah banyak ditiru oleh pengrajin sangkar yang lain. Ini tentu memudahkan bagi para penggemar ayam hutan untuk memilih sangkar yang hendak dikoleksi. Tinggal menyesuaikan budget atau dana yang tersedia, sebab sangkar ayam hutan dengan desain mirip produk SR sudah ada hampir di setip kota di Pulau Jawa. Mungkin Anda bertanya, apakah kualitas produknya sama? Wah, kalau harus menjawab pertanyaanitu, tentu para pengguna/konsumen yang bisa menjawabnya. Sebab sebagai produsen sangkar SR saya akan subyektif jika harus menjawabnya. Mana ada orang mau menilai produknya lebih jelek dari produk yang lainnya?

Sangkar Ayam Hutan produk SR Rajanya Sangkar

Lalu apa keunggulan yang ditawarkan SR Rajanya Sangkar atas produk yang dihasilkan? Tidak ada, jawab saya. SR dalam membuat sangkar tetap sama seperti yang lainnya, sesuai standart produksi yang telah ditetapkannya. Mulai dari pemilihan bahan, desain produk, cara pengolahan bahan hingga finishing yang dihasilkan. Dalam semua hal itu SR Rajanya Sangkar memiliki SOP tersendiri yang bisa jadi berbeda dengan produsen sangkar yang lain. Qualited Control yang ketat juga sangat berpengaruh dalam hal ini. Sekiranya tidak layak dipasarkan, maka sangkar tersebut harus diperbaiki hingga sesuai standart SR. Jadi harapannya sangkar SR yang sudah keluar dari gudang haruslah produk yang sudah layak jual.

Ada berapa desain SR Rajanya sangkar untuk produk-produknya? Ada banyak. Misal untuk sangkar ayam hutan, SR telah mengeluarkan setidaknya 5 desain berbeda. Namun tidak semuanya diluncurkan ke pasaran, jadi cukup desain mana yang paling banyak diminati. Bahkan ada desain yang sudah stop produksi sebab sudah banyak tiruan yang muncul. Biasanya, jika ada yang butuh desain tersebut maka akan mencari sangkar SR produk lama yang sudah dipakai oleh penggemar lain. Yang seperti itu umumnya harga akan lebih tinggi dari harga beli, karena sangkar SR justru makin lama akan makin bagus kondisinya. Ada banyak sangkar SR untuk ayam hutan yang sudah berpindah 3 hingga 4 kali ke pemilik yang berbeda.

Seperti apa sebenarnya prduk SR Rajanya Sangkar untuk ayam hutan? Kita tunggu di tulisan berikutnya ya.

Tinggalkan Balasan