SANGKAR AYAM HUTAN

SANGKAR AYAM HUTAN

Siapkanlah sangkar terlebih ahulu sebelum membeli ayam hutan. Dalam hal ini tentu sangkar bukan sembarang sangkar. Sebab desain setiap sangkarbiasanya sudah disesuaikan sesuai peruntukannya, artinya disesuaikan dengan calon penghuninya. Sangkar burung anggungan (derkuku misalnya) tentu berbeda secara desain dengan sangkar kicauan (Murai batu misalnya). Berbeda dalam hal ini baik dalam segi ukuran maupun bentuk, juga materialnya.

Lalu sangkar hutan yang cocok dan bagus iru yang seperti apa? Nah, ini yang perlu kita ketahui sebelumnya. Ada beberapa hal yang musti kita catat tentang perilaku dan kebiasaan ayam hutan sebelum kita menentukan jenis sangkarnya. Misalnya, berapa umur ayam hutan yang akan kita piara, piaraan ari tetasan telor, tangkapan muda hutan , jaringan dewasa hutan dan lain-lainnya. Sebab semua itu dan beberapa hal lainnya biasanya bisa menjai patokan sampai seberapa liar ayam yang akan kita piara. Hanya saran saya, jika Anda belum pernah piara ayam hutan, sebaiknya belilah yang dewasa dan jinak terlebih dahulu. Dewasa yang saya maksud , ayam sudah melewati umur kritis sehingga aman dipiara dan prosentase bertahan hidup lebih lama.

Tetapi baiklah, jika Anda memaksakan diri tetap membeli DOC (kuthuk) ayam hutan, tidak mengapa. Dengan threatent tertentu yang sesuai standart pemeliharaan, kemungkinan ayam untuk mampu bertahan hidup juga tetap ada. Tetapi kembali lagi, siapkan sangkar terlebih dahulu sebagai langkah awalnya. Seperti apa sangkar ayam hutan? Ada beberapa kriteria, bahwa sangkar hutan harus didesain sesuai dengan sifat ayam hutan. Maka sangkar SR untuk ayam hutan bisa jadi alternatif pilihan utama Anda. Sebab sangkar produksi merk SR sudah tidak lagi diragukan kualitasnya. Selain halus, rapi, presisi juga awet hingga puluhan tahun dengan standart perawatan sesuai SOP yang ada. Begitu ya, Kawan baikku. Segera pesan ke 082218284121 untuk termungkinkan dapat sangkarnya. Sebab sangkar SR, sekali produksi biasanya langsung habis terjual. Banyak yang kecewa karena tak kebagian barang, akhirnya mencari yang 2nd dengan harga lebih mahal. Kok bisa lebih mahal? Ya memang begitu adanya. Karena semakin lama sangkar SR ternyata seamkin bagus kualitasnya.

Tinggalkan Balasan