Posted on 1 Comment

Selamat & Sukses Latber Seni Kokok Ayam Hutan APAHI Reg Madura

Minggu, 20 September 2020 APAHI Reg Madura akan menggelar Latber Seni Kokok Ayam Hutan.

Acara yang semula dikhususkan untuk penggemar ayam hutan se-Madura itu ternyata juga menarik perhatian dari beberapa teman dari daerah lain. Mereka menyatakan siap hadir demi menyukseskan acara tersebut. Hingga hari terakhir pendaftaran, tercatat ada 30an pendaftar dari berbagai daerah.

Acara latber Kokok Ayam Hutan APAHI Reg Madura rencananya akan digelar di lapangan milik H. Asid di Kabupaten Bangkalan. Dikabarkan oleh beberapa rekan di Madura, peserta dari Bali sudah ada yang sampai dan siap bermalam di Madura.

Cak Viko Madura

Sementara sore tadi saya mengontak beberapa rekan dari Bondowoso sudah siap jalan. Demikian juga peserta dari Tuban, Gresik dan beberapa daerah lain sedang dalam perjalanan menuju lokasi. Konon kabarnya peserta dari Tuban sudah ada pesan penginapan khusus. Entah apa yang dimaksud khusus, team redaksi kami belum sempat mengonfirmasi lebih lanjut.

Karena satu dan hal lain, dengan segala kerendahan hati saya mohon maaf tidak bisa turut hadir meramaikan acara. Tetapi tentu, doa terbaik saya langitkan, semoga Tuhan memberikan kesuksesan dan kelancaran. Sukses acara, lancar semua perjalanan peserta. Tak ada aral melintang, karena semua telah dipersiapkan dengan matang.

Panitia Latber APAHI Reg Madura

Sedikit mengingatkan, karena masih dalam suasana pandemi covid–19 dan belum juga berakhir, mohon semua protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah benar-benar dijatuhi demi kebaikan dan keselamatan bersama.

Akhirnya, selamat mengikuti Latber dengan suka cita. Selamat & Sukses untuk APAHI Reg Madura. Semoga Allah meridhoi. Amin..

1 thought on “Selamat & Sukses Latber Seni Kokok Ayam Hutan APAHI Reg Madura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *